GIIAS 2016: Mercedes-Benz Tampilkan All New E-Class Dan 6 Model Gres Lainnya

GIIAS 2016: Mercedes-Benz Tampilkan All New E-Class Dan 6 Model Gres Lainnya

Mercedes-Benz membuka selubung All New E-Class yang merupakan generasi teranyar. Roelof Lambert, President Director &CEO PT. Mercedes Benz Distributor Indonesia membuka selubung model paling ikonik di lini sedan pabrikan Jerman itu. "Inilah pencapaian teknologi Mercedes Benz pada sedan legendaris kami. Sedan ini menjadi generasi teranyar dari keluarga E-Class dengan kode W213," lanjutnya.

Sedan ini dilengkapi dengan beberapa teknologi yang diadaptasi dari S-Class. Hal yang paling nampak adalah model eksterior dan teknologi layar LED pada bagian dasbor. 

Selain itu Mercedes-Benz juga melansir 6 model gres lainnya pada kesempatan itu.

CLA-Class facelift tampil dengan wajah segar

New Generation CLA-Class yang merupakan versi facelift, Mercedes-AMG C63 yang merupakan sebuah sedan performa tinggi, Mercedes-AMG SLC 43 dengan penyegaran di beberapa bagian, GLC-Class versi CKD, C-Class Coupe dan Mercedes-Maybach S 600  yang merupakan kasta priyayi dalam jajaran Mercedes Benz

GLC, SUV canggih Mercedes rakitan lokal
GLC merupakan SUV asembling Gunung Putri 
Mercedes-AMG C63 akhirnya menyapa publik Indonesia

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com