GIIAS 2016 di BSD Sukses, GAIKINDO Lanjut Gelar GIIAS Surabaya!

Penulis: Danu P Dirgantoro
Jumat, 16 September 2016 14:30 WIB
Berita - GIIAS 2016 di BSD Sukses, GAIKINDO Lanjut Gelar GIIAS Surabaya!
Bagikan ke:
GIIAS Surabaya Auto Show pun resmi akan digelar pada 28 September–2 Oktober 2016 di Grand City Convex Surabaya mendatang.

GIIAS 2016 yang sukses digelar pada Agustus kemarin di ICE BSD, Tangerang Selatan mendorong GAIKINDO untuk menggelar pameran serupa di timur pulau Jawa. GIIAS Surabaya Auto Show pun resmi akan digelar pada 28 September–2 Oktober 2016 di Grand City Convex Surabaya mendatang.

“Komitmen GAIKINDO lewat rangkaian GIIAS  adalah memberikan dorongan positif untuk pertumbuhan industri otomotif Indonesia dan pelaksanaan GIIAS 2016 baik di Makassar dan juga GIIAS 2016 yang baru selesai kami laksanakan di BSD City mampu memberikan stimulus positif untuk industri otomotif, oleh karna itu kami berharap dapat membawa semangat yang sama untuk pertumbuhan industri di Jawa Timur, khususnya Surabaya,” terang Kukuh Kumara, Sekertaris Umum GAIKINDO dalam siaran persnya (15/9).

Foto - GIIAS 2016 di BSD Sukses, GAIKINDO Lanjut Gelar GIIAS Surabaya!
Surabaya punya potensi yang bagus di sektor otomotif

Beberapa tahun terakhir, Jawa Timur, khususnya kota Surabaya memiliki potensi yang cukup menjanjikan bagi industri otomotif, terlebih jika melihat letak geografisnya, Surabaya menjadi penghubung atau perantara untuk mendistribusikan barang-barang, terutama barang elektronik dan peralatan otomotif bagi wilayah Indonesia timur.

GIIAS Surabaya digelar di Grand City Convex Surabaya dengan total luas area pameran mencapai 8.038 m² dan area parkir 40.000 m² akan menjadi miniatur GIIAS 2016 yang berlangsung di BSD City sebelumnya, berbagai produk terkini dari peserta yang diperkenalkan di GIIAS  akan diboyong ke GIIAS Surabaya Auto Show 2016.

#giias-2016 #gaikindo

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.