GALERI FOTO: Detail Baru Honda Freed 2017 (15 FOTO)

GALERI FOTO: Detail Baru Honda Freed 2017 (15 FOTO)

Honda Freed terbaru yang dalam waktu dekat meluncur di Jepang berhasil terekam. Wujudnya pun ternyata sama seperti foto-foto yang beberapa hari lalu juga kami tayangkan.

Situs berbahasa Jepang, ganbaremmc.exblog.jp yang mengunggah foto-foto ini juga menyebut bahwa Freed generasi baru ini akan melakukan debut pada 16 September. Dengan didapatinya foto-foto ini juga lumayan terungkap seperti apa interiornya.

Terlihat panel indikator di depan setir terpampang cukup futuristis dengan desain memanjang berteknologi full digital. Untuk tuas persneling, Freed baru ini masih mempertahankan posisinya yang menempel di dasbor.

Untuk dapur pacu ia diduga kuat masih pakai unit 1.500 cc tanpa sokongan turbo seperti yang sempat ramai dibincangkan awal tahun ini. Lantas untuk pasar Indonesia sendiri belum tentu kedatangan Freed di 2017, apalagi pernyataan petinggi Honda Indonesia yang bilang kalau pasar MPV seperti Freed sudah sangat kecil. 

Silakan Anda nikmati 15 foto terbaru Honda Freed 2017

 

Interior lebih fresh

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com