Gaikindo Perkenalkan Pengurus Baru, Siap Beri Masukan Positif Bagi Pemerintah

Gaikindo Perkenalkan Pengurus Baru, Siap Beri Masukan Positif Bagi Pemerintah

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau yang disingkat Gaikindo, baru-baru ini memiliki dewan kepengurusan periode 2016 - 2019. Yohannes Nangoi kini menjabat sebagai ketua umum, dan dibantu oleh 6 ketua.

"Kami punya satu tujuan yaitu memajukan industri otomotif nasional. Gaikindo tidak akan berkiblat ke grup tertentu, saya dari Astra, rekan saya dari Mitsubishi, Indomobil dan lainnya akan melepas seragam dan bersatu," tukas Yohannes. Gaikindo berharap bisa menjadi partner aktif bagi pemerintah. "Kami bisa memberi masukan-masukan yang positif. Semoga pemerintah mau mendengar kami. Selain itu Gaikindo juga bisa menjadi sumber informasi iklim industri di indonesia untuk para APM memberi tahu kepada principalnya di negara asal masing-masing merek," ujar sang ketua umum.

Yohannes Nangoi terpilih sebagai Ketua melalui suara terbanyak dalam Rapat Umum XVIII bulan lalu. Adapun para pengurus yang membantu Yohannes adalah: 

Ketua I: Jongkie D. Sugiarto 

Ketua II: Erlan Cahyono

Ketua III: Rizwan Alamsjah

Ketua IV: Bambang Subianto

Ketua V: Teddy Irawan Kho

Ketua VI: Ary A

Bendahara: Anton Kemal Tasli Kumonty

Sekretariat:
Sekretaris Umum: Kukuh Kumara
Sekretaris I: Eddy Sumedi
Sekretaris II: Boedhi Samodhra

Tim Ahli :
Staf Ahli I: Freddy Sutrisno
Staf Ahli II: Sunarno
Staf Ahli III: T.Y. Subagio

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com