Ferrari California T Menawarkan Paket Spesial

Ferrari California T Menawarkan Paket Spesial

Ferrari California T yang terlahir sebagai sport car entry level Ferrari, menawarkan paket spesial. Mobil ini sekarang memberikan sensasi berkendara yang lebih dibanding versi standarnya. Juga ada sedikit ubahan penampilan pada gril, dan diffuser belakang agar menjadi pembeda, dengan mempertahankan warna kebanggaan Ferrari yakni merah.   

Dilansir Ferrari minggu ini, California T terbaru akan hadir di Geneva MotOr Show pada Maret 2016 mendatang. Pasalnya, pabrikan asal Italia ini menitik beratkan ubahannya pada suspensi depan belakang. Agar memberikan suasana berkendara layaknya sport car dengan hargga mahal. 

Pada sektor mesin, sport car berlogo kuda jingkrak ini tetap mempertahankan mesin berkonfigurasi V8 dilengkapi twin-turbo berkapasitas 3.900 cc. Sehingga tenaga yang dapat dihasilkan 552 dk di 7.500 rpm berkat sokongan transmisi dual-clutch 7-percepatan. Dirasa tenaga yang dihasilkan sudah cukup, maka dari itu Ferrari tidak perlu merombaknya.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari Ferrari mengenai apakah masuk Indonesia atau hanya Eropa. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com