EURO NCAP : Tingkat Keselamatan All New Honda Jazz Terbaik Di Kelasnya

EURO NCAP : Tingkat Keselamatan All New Honda Jazz Terbaik Di Kelasnya

Para pemilik All New Honda Jazz patut berbangga hati. Pasalnya mobil yang berkode bodi GK5 ini mendapat tingkat keselamatan terbaik pada EURO NCAP di London, Inggris. Pengetesan ini dilakukan pada 15 Januari 2016. Honda Jazz versi Eropa ini berhasil mendapatkan predikat terbaik setelah melewati serangkaian pengetesan. Mulai dari Adult Ocupant, Chils Occupant, Pedestrian dan Safety Asisst.

Sekretaris Jenderal EURO NCAP, Dr. Michiel van Ratingen mengatakan, “Model All New Honda Jazz berhasil menjadi yang terbaik di kelasnya (Supermini) berkat sejumlah fitur tingkat keselamatannya yang membuat model ini unggul dibandingkan model lain di kelasnya,”

Perlu diketahui, All New Honda Jazz versi Eropa dilengkapi fitur-fitur keselamatan yang lebih baik dibandingkan versi yang diedarkan di tanah air. Misalnya saja struktur rangka bodi ACETM, Honda’s City-Brake Active System (CTBA) sebagai fitur standarnya, kemudian untuk tipe tengah dan tipe teratas dilengkapi oleh fitur Honda’s Advanced Driver Assist System (ADAS) yang di dalamnya mencakup fitur-fitur seperti; Forward Collision Warning, Traffic Sign Recognition System, Intelligent Speed Limiter, Lane Departure Warning, serta High-beam Support System.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com