Bumper Rusak LaFerrari ini Dijual Rp 60 Juta. Berminat?

Bumper Rusak LaFerrari ini Dijual Rp 60 Juta. Berminat?

Bumper depan LaFerrari ini dijual seharga 4,470 US $ atau sekitar Rp. 60 jutaan. Jika anda berminat, jangan kaget melihat kondisinya yang jauh dari kesan mulus. Karena bumper tersebut dijual dalam kondisi bekas tabrakan dan rusak cukup parah. 

Pada mulanya LaFerrari yang dimiliki seseorang dari Hungaria ini mengalami kecelakaan di jalan Vaci, Ibukota Hungaria pada bulan November 2015 lalu. Walau bagian bumper Ferarri merah itu rusak cukup parah, tapi mesin dan bagian lainnya tak mengalami kerusakan berarti.

Sang empunya mobil sengaja menjual bumper rusak itu dengan harapan ada orang yang ingin memiliki bagian asli dari mobil mahal Ferrari. Hendak diketahui, mobil tersebut merupakan Ferrari termahal, yakni Ferrari LaFerrari.

Saat ini bemper tersebut dijual pada salah satu situs jual beli online Hungaria, auto.bazos.sk dan belum laku. Dengan harga yang sama, selain mendapatkan bemper rusak ternyata senilai dengan uang muka menebus Suzuki Ertiga. Seperti yang tertera pada pricelist diler Suzuki di daerah Margonda, Depok menawarkan simulasi kredit Ertiga Drezza dengan uang muka Rp. 60 jutaan dengan tenor 5 tahun. 

Jadi, lebih pilih menebus Low MPV yang banyak dimiliki masyarakat, atau bumper rusak yang mungkin tak satu orang pun di Indonesia memilikinya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com