Bridgestone Tire Safety Tahun Kedelapan, Serukan Kesalamatan Mengemudi Dari Ban

Bridgestone Tire Safety Tahun Kedelapan, Serukan Kesalamatan Mengemudi Dari Ban

Bridgestone Indonesia menggelar kampanye tahunan untuk memberikan edukasi dan perhatian pada keselamatan berkendara. Masih menyangkut si karet bundar alias ban mobil, kampanya ini menitikberatkan pada kelaikan ban sebagai unsur keselamatan.

Kegiatan yang bernama Tire Safety ini diadakan sejak 30 Mei sampai 3 Juni 2016 di rest area Km 57 tol Cikampek. "Kami sangat bangga dapat kembali menggelar kampanye tahunan Tire Safety ke delapan kalinya selama berturut-turut di Indonesia," tutur Yoshikazu Shida, Presiden Direktur PT Bridgestone Indonesia (2/5). "Kami juga siap untuk terus mengadakannya sampai dua tahun ke depan atau genap satu dekade."

Dalam Tire Safety yang tahun ini bertemakan "Ban Awet, Anda Selamat" menyiagakan tenaga ahli Bridgestone di lokasi kampanye untuk memperiksa kondisi ban mobil seluruh pengunjung dan memberikan pengetahuan akan perawatan ban untuk mendapatkan performa berkendara yang optimal juga aman. Para pengendara juga diajarkan memperiksa tapak ban untuk menghindari bahaya akibat kerusakan ban yang sudah aus atau rusak.

"Memastikan tekanan angin ban sudah tepat dan kondisi fisik ban seperti pada tapak merupakan cara termudah yang dapat dilakukan oleh pengemudi agar aman selama perjalanan," tambah Shida yang gembira atas antusiasme peserta kampanye Tire Safety setiap tahunnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com