SPY SHOT: Audi A5 Empat Pintu

SPY SHOT: Audi A5 Empat Pintu

Audi A5 sekarang dijual dengan wujud dua pintu. Namun Audi menyiapkan versi 4 pintunya juga. Sosoknya tertangkap kamera amatir. Penampakan A5 model baru tersebut memang baru sebatas Spy Shot, dan bukan ada Indonesia.

Seperti yang sedang ramai dibahas media lokal India, Motoroids (1/6) kemarin bahwa belum lama ini kontributornya berhasil mengabadikan Audi A5 terbaru sedang uji jalan di daerah Mumbai, India. Seperti yang terlihat sedan yang diduga kuat calon edisi terbaru Audi A5 ini punya empat pintu.

Diduga mobil ini beridentitas Audi A5 Sportback yang masih saudara kandung dengan A5 coupe. Walau punya wheelbase lebih panjang tapi diprediksi A5 Sportback ini lebih ringan dari pendahulunya.

 

 

Sedan empat pintu ini rumornya tak lama lagi meluncur di India, baru setelah itu Audi akan menyebarkan A5 empat pintu ke seluruh dunia (global market). Kabarnya tersedia dua pilihan mesin, yakni bensin dan diesel (TFSI dan TDI).

Di Indonesia saat ini tengah dijual Audi A5 yang berjati diri coupe. Mobil dua pintu ini hanya ada pilihan satu jenis mesin, yaitu 1.800 TFSI bertenaga 167 dk dan torsi maksimal 320 Nm. Mesin yang diklaim Audi adalah yang paling efisien di kelasnya ini dapat melesat 0 ke 100 km/jam dalam 7.9 detik pada transmisi manual.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com