Bridgestone Ecopia Dan Turanza Jadi Ban Standar Toyota Sienta

Bridgestone Ecopia Dan Turanza Jadi Ban Standar Toyota Sienta

PT Bridgestone Tire Indonesia secara resmi mengumumkan ban Bridgestone Ecopia EP150 dan Turanza ER33 menjadi ban standar atau original equipment (OE) untuk mobil The New Toyota Sienta Tipe Q dan V.

Dalam siaran persnya (14/9), Ecopia EP150 disebut Bridgestone adalah ban ramah lingkungan yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, serta tahan lama dalam pemakaian dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi, sehingga menurunkan emisi gas buang (karbondioksida) sebagai kotribusi bagi tercapainya lingkungan yang lebih hijau.

 

Bridgestone Ecopia EP150 pada Sienta Tipe Q

 

Ecopia EP150 hadir pada Sienta Tipe Q dirancang untuk berbagai macam kondisi jalan. Dengan masa pakai yang disebut tahan lama, EP150 mampu melewati beragam jenis jalan dan bahkan secara mengagumkan mampu meluncur di atas permukaan jalan yang tidak rata. Di Indonesia, Ecopia EP150 digunakan sebagai ban resmi oleh berbagai jenis MPV, mobil berukuran kompak, dan medium saloon.

Untuk Sienta Tipe V menggunakan ban Turanza ER33 yang diklaim menghadirkan kinerja yang luar biasa dan menciptakan pengalaman berkendara yang lancar, tenang, dan nyaman. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com