Bintang Film Jackie Chan Berpatisipasi Dalam Le Mans

Bintang Film Jackie Chan Berpatisipasi Dalam Le Mans

Jackie Chan siap berpartisipasi dalam balap ketahanan Le Mans 24 Hours di Perancis. Walau punya hobi di bidang otomotif tapi bukan aktor laga itu yang berada di balik kemudi mobil balapnya. 

Chan menjadi salah satu pendiri tim Baxi DC Racing Alpine yang akan bertarung di ajang balap ketahanan LeMans 24 Hours. Di musim ini tim tersebut akan turun di kelas LMP2 menggunakan mobil Alpine A460 dengan sasis Oreca 05.

"Sebelumnya tim kami punya pencapaian yang cukup bagus di Asian Le Mans Series, maka saya senang bisa mengikuti balap World Endurance Championship (WEC) dan Le Mans 24 Hours," seru aktor yang pernah beraksi dengan Mitsubishi Lancer dalam film Thunderbolt.

Jackie memang dari dulu terkenal cinta pada dunia otomotif juga berkomitmen untuk mengembangkan dunia balap di negaranya. "Saya akan mendukung tdan pengembangan pembalap China. Pembalap yang akan berada di balik kemudi adalah David Cheng dan Ho-Pin Tung.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com