Begini Sosok Suzuki SX4 S-Cross Yang Hadir Di GIIAS Nanti

Begini Sosok Suzuki SX4 S-Cross Yang Hadir Di GIIAS Nanti

PT Suzuki Indomobil Sales membeberkan kepada awak media perihal mereka akan melaunching satu produk barunya, SX4 S-Cross nanti saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

 

Inilah Suzuki SX4 S-Cross yang akan diperkenalkan oleh PT SIS

 

Saat ditanya soal bagaimana spesifikasinya, Davy J. Tuilan selaku 4 Wheel Deputy Managing Director PT SIS masih enggan untuk mengungkapkannya. Namun ia memastikan spesifikasinya akan lebih tinggi karena memiliki fitur yang lebih komplet ketimbang varian SX4 S-Cross yang ada di negara lain. “Saya sendiri juga kagum, karena walaupun fitur yang hadir akan lebih banyak dibanding di negara asalnya, tapi harganya tetap terjangkau,” tambah Davy.

Kemudian Davy juga menyampaikan soal harga jualnya yang menurutnya akan mengejutkan bagi orang-orang. “Harganya di kisaran Rp 240-Rp 270 jutaan untuk seluruh variannya. Pokoknya nanti masyarakat surprise saat mengetahui harganya” ungkap Davy.

 

Memiliki dimensi yang lebih panjang dan lebih lebar dibandingkan SX-4 sebelumnya

 

Sebagai gambaran, mobil ini memiliki dimensi 4.300 x 1.765 x 1.575 yang artinya mobil ini memiliki dimensi yang sedikit lebih panjang dan lebar dibandingkan generasi SX-4 sebelumnya. Kemudian jika melihat di negara yang sudah meluncurkan SX4 S-Cross lebih dulu, mobil ini memiliki mesin berkapasitas 1.600 cc bertenaga 118 dk dengan torsi 156 Nm. Tenaga ini disalurkan ke roda depan via pilihan transmisi manual atau otomatik.

 

Tampak belakang SX4 S-Cross

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com