Audi A4 Generasi Baru Meluncur Bulan Depan Di Indonesia

Audi A4 Generasi Baru Meluncur Bulan Depan Di Indonesia

Alll New Audi A4  sepertinya tidak lama lagi akan hadir di Indonesia. PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi  di Indonesia berencana akan menghadirkannya di Indonesia di bulan Mei 2016 ini.

“Rencananya mau diluncurkan di bulan ini. Tapi ternyata ada kendala untuk kedatanganya (All New A4), sehingga tidak jadi diluncurkan bulan April ini.” ungkap Herry Noverino selaku Marketing & Public Relations Assistant Manager PT Garuda Mataram Motor.

Beberapa gambar penampakan Audi A4 sudah ada di booth-booth pameran yang digelar oleh dealer-dealer Audi.  Pengenalan gambar-gambar ini merupakan suatu bentuk strategi dan informasi dari Audi Indonesia kepada orang-orang bahwa mereka sebentar lagi akan meluncurkan mobil terbarunya.

Sedikit bocoran, All New Audi A4 ini rencananya bakal dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 900 juta hingga Rp 1,2 miliar. Harga tersebut belum bisa dikonfirmasi pasti, tapi jika benar artinya bisa terbilang sangat mahal. Semoga sepadan dengan fitur dan teknologi baru yang diusungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com