Video Uji Benturan Volvo XC90 Lulus Standar European NCAP

Video Uji Benturan Volvo XC90 Lulus Standar European NCAP

Eropa sudah mengeluarkan model terbaru XC90. Generasi kedua dari SUV mewah ini disebut-sebut punya tingkat keselamatan tinggi. Para penumpang dan pengemudi di dalamnya dijamin Volvo aman semisal mobil mengalami benturan. Hal ini bukan tanpa alasan.

Volvo XC90 sudah mengikuti uji benturan yang diasesmen oleh European New Car Assessment Programme (Euro NCAP). Ini adalah lembaga keselamatan transportasi Uni Eropa yang berbasis di kota Brussel, Belgia. Pada awalnya lembaga ini didirikan oleh peran penuh Laboraturium Penelitian Transportasi milik Departemen Transportasi Inggris. Namun pada tahun 1997 berdiri dibawah Uni Eropa.

Kembali ke Volvo XC90. SUV lansiran pabrikan asal Swedia ini dapat nilai yang memuaskan dalam ujian NCAP yang dilakukan. Rating yang diberikan NCAP pun adalah bintang lima dalam hal keselamatan alias safety.

Seperti apa pengujian benturan tersebut? Simak videonya berikut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com