VIDEO : Teaser Resmi All New Mitsubishi Pajero Sport Keluar Juga

Setelah Toyota dengan Fortuner terbaru, kali ini Mitsubishi yang mengandalkan Pajero Sport, mengeluarkan teaser model terbaru dari SUV mereka.
Penulis: Adiyasa Prahenda
Kamis, 16 Juli 2015 10:00 WIB
Berita - VIDEO : Teaser Resmi All New Mitsubishi Pajero Sport Keluar Juga
Bagikan ke:

Video berdurasi 15 detik ini. Memperlihatkan sisi eksterior dari SUV yang menjadi rival utama dari Toyota Fortuner. Memang, pertama kali melihat langsung disuguhkan bagian depan mengusung desain dynamic shield. Bahkan, wujud belakang dari Pajero Sport ini semakin terlihat jelas. lampu rem dibuat memanjang sampai kebawah dengan imbuhan LED. Sedangkan headlamp dengan Daytime Running Light terlihat minimalis. 

Pajero Sport sendiri menggunakan basis dari Mitsubishi Triton, yang sudah hadir sebelumnya. Namun, wujudnya berbeda sekali dengan double cabin tersebut. Untuk urusan mesin, 2.400 cc MIVEC 4 silinder Diesel yang sama dengan Mitsubishi Triton. Memang ini mitsubishi lakukan perubahan seradikal ini, semata untuk bersaing dengan rival terdekat mereka Toyota Fortuner dan Ford Everest yang sama-sama melakukan perubahan di tahun ini. 

#pajero-sport #mitsubishi

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.