VIDEO: Mitsubishi Mirage GT 2017 Lebih Menggoda

VIDEO: Mitsubishi Mirage GT 2017 Lebih Menggoda

Mitsubishi Mirage facelift 2017 hadir di Los Angeles Auto Show dengan penampilan yang lebih menggoda. Berbeda dari sebelumya yang hadir di Indonesia awal 2015 lalu. Bukan hanya eksterior, interior juga ikut direvisi guna menarik perhatian konsumen global.

Desain bumper depan kini lebih tertutup rapat, tanpa gril heksagonal seperti pendahulunya. Aksen krom membentang luas pada cover foglamp. Jika mencari DRL, kini sudah duduk manis di dalam headlamp. Lampu utama sepertinya masih HID. Agar tampil lebih sporty, city car Mitsubishi ini ditunjang pelek desain terbaru, serta spoiler seperti sirip Hiu.

Untuk memberikan suasa berkendara yang berbeda. Interior juga diberi sentuhan baru. Mulai dari setir, dashboard, kluster, dan untuk lebih kedap suara dalam kabin juga ditambah pelapis. Selain itu, sistem hiburan juga lebih memanjakan isi dalam kabin berkat headunit yang dapat terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android, serta sistem audio 300 watt Rockford Fosgate.

Dapur pacu City car ini masih mempertahankan mesin tiga silinder berkapasitas 1.200 cc. Namun, camshaft diperbaharui untuk menghasilkan tenaga yang lebih besar 3 dk dan torsi maksimal 100 Nm. Pun sistem keamanannya mengikuti standar Amerika dengan disematkan 7 airbag, ABS, monitoring tekanan ban, dan Active Stability Control. Untuk pasar Indonesia kemungkinan tidak semua fitur itu hadir, tapi tampangnya saja sudah cukup menggoda, bukan?

Lebih jelasnya silakan simak video berikut, seperti yang dilansir Worldcarfans (19/11) hari ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com