VIDEO: LaFerrari Ini Disiksa Hingga Rusak

VIDEO: LaFerrari Ini Disiksa Hingga Rusak

Kejadian ini berlangsung minggu lalu. Seorang kamerawan amatir mengabadikan sebuah LaFerrari kuning yang sedang digeber pemiliknya di jalan sempit Beverly Hills, Amerika Serikat.

Si pengemudi ini benar-benar menyiksa si Ferrari di luar batas wajar. Ia tak peduli menggesek bumper depannya beberapa kali, juga menyeberangi perempatan tanpa berhenti terlebih dulu. Bahkan Anda juga bisa mendengar suara spionnya menyenggol mobil merah di depannya.

Ia juga melakukan burnout dan akhirnya saat kembali ke rumah Anda bisa melihat asap tebal dari kap mesinnya, pertanda overheat. Lebih gila lagi, dalam keadaan mesin seperti itu ia masih menginjak gas dalam setelah parkir. Kemungkinan ia sangat kaya karena di rumahnya terparkir rapi sebuah Bugatti Veyron, serta Porsche 911 yang menemaninya ngebut di jalan.

Ia boleh saja kaya, tapi tindakannya sangat membahayakan orang lain serta menunjukkan dirinya bukanlah pecinta otomotif sejati.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com