VIDEO: Drag Race Tesla Model S P85D Vs Caterham 620R, Siapa Lebih Kencang ?

Siapa lebih cepat, Caterham 620 R bermesin bakar konvensional atau mobil listrik Tesla Model S P85D? mari kita lihat videonya.
Penulis: Adiyasa Prahenda
Minggu, 26 Juli 2015 21:00 WIB
Berita - VIDEO: Drag Race Tesla Model S P85D Vs Caterham 620R, Siapa Lebih Kencang ?
Bagikan ke:

Mobil listrik melawan mobil dengan mesin bakar konvensional, itulah yang terjadi pada video Tesla Model S P85D yang melawan Caterham 620R. Jika melihat keduanya, pasti ada rasa tidak percaya dengan mobil yang menggunakan listrik sebagai penggeraknya. Namun, Tesla membuktikan dengan menampilkan mobil dengan torsi yang mencapai 931 Nm, cukup besar untuk sedan listrik. Bahkan, kemampuan akselerasinya bisa menggapai 0-100 Km/h hanya 3,1 detik. 

Tetapi, Caterham boleh sedikit berbangga. Dengan mesin Ford Duratec berkapasitas 2000 cc dengan supercharger, hanya bisa menghasilkan torsi 279 Nm, namun mampu mencatat waktu 3 detik untuk akselerasi 0-100 Km/h. Berkat bobot mobil yang mencapai 545 Kg, membuat mobil ini mampu melesat lebih cepat. Tetapi, siapakah yang mampu memenangkan adu cepat ini, Tesla Model S atau Caterham 620R?

Nah, jika anda penasaran siapa yang menang. bisa lihat video dari autoevolution  di bawah ini ya..

 

#tesla-indonesia

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.