Toyota Land Cruiser Facelift Lebih Bertenaga

Toyota Land Cruiser Facelift Lebih Bertenaga

Toyota Land Cruiser facelift 2016 baru saja mendarat di Dubai International Motor Show. Tapi kini di India juga menghadirkan Big SUV kelas premium tersebut. Begitu dikutip oleh media lokal IndianAutosBlog.

Sekilas tampilanya lebih elegan dan gagah berkat pelek desain terbaru. Tetap mengikuti jalur desain mobil-mobil Toyota sekarang. Seperti gril heksagonal berlabur krom serta headlamp lebih sipit. 

Buritan mempertahankan gurat desain yang masih identik seperti pendahulunya. Meski demikian lampu belakang memakai desain terbaru. SUV gagah ini juga menawarkan dua warna pilihan untuk pasar India yakni Copper Brown dan Dark Blue Mica.

Dalam kabin, kemewahan terpancar pada konsol tengah desainnya elegan menempatkan headunit layar sentuh 4,2 inci, serta tombol pengaturan yang tertata rapih. Jok dibalut kulit coklat, serta aksen kayu pada setir menegaskan kendaraan kaum mapan.

Dapur pacu yang tersedia untuk pasar India adalah mesin diesel V8 berkapasitas 4.500 cc. Berkat pemetaan ulang ECU terbaru untuk mesin diesel particulate filter, tenaga yang dihasilkan lebih besar 7 dk. Lengkap dengan transmisi otomatis 6-percepatan. Sehingga tenaga yang dihantarkan ke empat roda penggeraknya mencapai 261 dk dan torsi maksimum 650 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com