Toyota Fortuner dan Innova Baru Tak Akan Hadir Temani Grand New Avanza Tahun Ini

PT. Toyota Astra Motor mengonfirmasikan bahwa Fortuner dan Innova terbaru tak akan diluncurkan pada ajang GIIAS yang digelar 20-30 Agustus.
Penulis: Handi Cahyono
Jumat, 7 Agustus 2015 18:00 WIB
Berita - Toyota Fortuner dan Innova Baru Tak Akan Hadir Temani Grand New Avanza Tahun Ini
Bagikan ke:

All New Toyota Fortuner sudah diluncurkan di Thailand beberapa waktu lalu. Nah, sayangnya masyarakat Indonesia tampaknya belum bisa merasakan SUV teranyar ini dalam waktu dekat. Informasi ini kami klarifikasi langsung pada Vice President PT. Toyota Astra Motor (TAM), Suparno Djasmin.

"Kita masih dalam proses studi, untuk Fortuner pastinya belum akan diluncurkan di tahun 2015," ungkap pria yang akrab dipanggil Abong itu. Hal senada juga diungkapkan oleh Public Relation Manager TAM, Roulli Sijabat ketika ditanya tentang nasib Kijang Innova baru. Padahal Avanza terbaru yang dinamai Grand New Toyota Avanza akan dipajang pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, namun MPV ikonik Toyota, Kijang Innova baru juga dipastikan belum akan hadir.

"Innova belum akan meluncur tahun ini, karena kami sedang fokus di Avanza dan Hilux terbaru," papar Roulli.

Tanggal 12 Agustus nanti, TAM akan meluncurkan Grand New Toyota Avanza. Sedangkan pada gelaran GIIAS, Hilux baru lengkap dengan varian anyarnya Extra Cab, akan diluncurkan. Pantau terus OtoDriver untuk mendapat informasi paling update tentang Avanza, Innova, Fortuner dan Hilux terbaru.

 

 

#fortuner #innova #avanza #grand-new-avanza #toyota

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.