Suzuki Tambah Gerai di Indramayu, Kapasitas 10 Mobil Per Hari

Suzuki Tambah Gerai di Indramayu, Kapasitas 10 Mobil Per Hari

Suzuki tak henti-hentinya melakukan peningkatan layanan purna jual dengan terus mendirikan dealer guna mengakomodir kebutuhan perawatan mobil konsumennya. Setelah 11 bengkel resmi Suzuki hadir dengan konsep 3S (Sales, Service, Spareparts), PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali membuka cabang terbarunya PT.Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) di Indramayu, Jawa Barat.

Bengkel Resmi yang berlokasi di tengah kota Indramayu, berada di Jl. Gatot Soebroto. Ini adalah outlet baru Suzuki ke-12 sepanjang 2015. Kehadiran cabang ini melengkapi komitmen Suzuki di 2015 guna memberikan kenyamanan bagi pengguna Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di Indonesia.

“Ini merupakan bukti nyata dan komitmen Suzuki untuk terus meingkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen dengan kemudahan perawatan dan ketersediaan suku cadang,” ungkap Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT SIS

Memiliki bangunan showroom dua lantai masing-masing seluas 800 m2 dan di bagian atas seluas 390 m2 serta bengkel seluas 330 m2. keduanya telah dilengkapi dengan ruangan yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki.

Sedangkan untuk kelengkapan bengkel, dilengkapi fasilitas 4 stall, terdapat 2 unit 2-post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester serta express maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung lebih dari 10 unit per harinya.

Terkait dengan telah diresmikannya outlet CDPB Indramayu, Septian Ricky Hersiman selaku General Manager PT CDPB yakin dengan diresmikannya bengkel resmi Indramayu ini dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki.  “Mengingat, Indramayu yang cukup luas serta dominasi penggunaan kendaraan komersial Suzuki oleh para pengusaha bidang pertanian dan perikanan,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com