Strategi Suzuki Untuk Pasarkan XL7 Di Indonesia

Strategi Suzuki Untuk Pasarkan XL7 Di Indonesia

Jakarta, OTODRIVER. Suzuki Indonesia berharap XL7 dapat menjadi tulang punggung penjualan mereka. Dari hasil penjualan GAIKINDO tahun sebelumnya, XL7 memang salah satu pendulang keuntungan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Untuk melanjutkan kesuksesannya, pihak Suzuki berencana memamerkan XL7 di 33 kota di tanah air.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan bahwa peluncuran new XL7 Hybrid yang dilakukan secara masif, termasuk Jakarta ini merupakan bentuk apresiasi Suzuki terhadap antusiasme masyarakat yang telah menantikan pembaruan dari SUV unggulan ini

"Guna memaksimalkan pengalaman berkendara, Suzuki mendorong masyarakat untuk menggunakan kesempatan merasakan langsung sensasi mengendarai New XL7 Hybrid melalui fasilitas test drive di pameran atau diler terdekat," terang Donny.

Yang menarik dari model terbaru, Suzuki menyematkan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) pada mesin K15B untuk menciptakan emisi yang lebih rendah serta mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Bicara performa, mesin 1.500 cc dengan rangkaian teknologi mild hybrid-nya itu mampu menghasilkan tenaga maksimal 103,2 Hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 138 Nm pada 4.400 rpm.

Seluruh output yang dihasilkan lalu disalurkan ke roda depan dengan lewat transmisi matik 4-percepatan atau manual 5-percepatan.

Ubahan yang ada pada eksterior meliputi, grill depan baru, garnish belakang baru, shark pool antenna, pelek hitam, dan penawaran warna dual two tone khusus varian Alpha.

Sementara di sektor interior, mobil ini kedapatan E-Mirror Touchscreen baru (varian Alpha), panel meter baru, akses wood panel, cruise control, dan hadirnya peranti Auto Light with Guideline Me Light.

Untuk harganya, XL7 Hybrid dijual mulai Rp 283,9 juta untuk tipe Beta, dan Rp 304,9 juta untuk tipe tertinggi Alpha. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com