Suzuki Ertiga Hybrid Sukses Dominasi Penjualan Ertiga

75 persen penjualan Ertiga adalah Ertiga Hybrid
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Minggu, 17 Juli 2022 09:00 WIB
Berita - Suzuki Ertiga Hybrid Sukses Dominasi Penjualan Ertiga
Bagikan ke:

All New Suzuki Ertiga Hybrid menunjukkan taringnya. Pada bulan pertama sejak diluncurkan, LMPV pertama yang dijejali teknologi hybrid ini telah menorehkan prestasinya.

Dikutip dari rilis resmi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membeberkan bahwa membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Mobil ini  mampu menembus 75 persen dari total penjualan All-New Suzuki Ertiga.

Sukma Dewi, Assistant to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan angka ini merupakan hasil rekapitulasi jumlah SPK dilakukan setelah rangkaian peluncuran All-New Suzuki Ertiga Hybrid di 34 kota selesai dilaksanakan pada 2 Juli 2022.

"Sejak diluncurkan di Jakarta hingga acara peluncuran terakhir di Jayapura, SPK All-New Ertiga Hybrid tercatat 1.655 unit atau berkontribusi 75 persen terhadap total SPK All-New Ertiga. Sedangkan untuk permintaan test drive, kontribusi All New Ertiga Hybrid mencapai 83 persen," jelas Sukma.

All New Ertiga Hybrid, merupakan pelopor pengguna teknologi hybrid di segment Low MPV di Indonesia. Jenis mild hybrid menjadi sistem yang dijejalkan pada mobil ini.

Sebenarnya sistem mild hybrid ini bukan hal yang baru bagi Suzuki. Sebelumnya pabrikan berogo S ini pernah hadirkan Ertiga Diesel Hybrid beberapa waktu lali. Namun penjualanya tidak bersinar.

#ertiga-hybrid #lmpv

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.