Suzuki Ertiga Facelift Terlihat Di Jalan Jakarta

Suzuki Ertiga Facelift Terlihat Di Jalan Jakarta

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Suzuki Ertiga facelift akan dilaunching di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Meskipun pihak PT Suzuki Indomobil Sales masih belum mau membeberkan spek detailnya, beberapa bocoran mengenai sosoknya ini telah beredar di dunia maya. Bahkan mobil 7 penumpang ini tertangkap kamera saat sedang melakukan uji coba di daerah Jakarta. 

Terlihat jelas Ertiga facelift mengalami perubahan ringan di bagian eksterior. Perubahannya antara lain pada grill, air intake (lubang udara) dan bumper yang kini lebih berbentuk manis dan tidak kaku. Bagian belakangnya kini terlihat lebih "ramai" dengan hadirnya berbagai aksesoris seperti lampu reflektor dan garnish chrome di pintu bagasinya seperti yang disematkan pada pesaingnya Toyota Grand New Avanza dan Great New Xenia. Mesin Ertiga facelift sendiri masih menggunakan mesin sekarang yaitu berkapasitas 1400 cc.

Suzuki Ertiga facelift rencananya bakal diluncurkan pada tanggal 20 Agustus 2015 sekitar pukul 15.00 di Hall 3D, Indonesia Convention Exibition, BSD, Tangerang. Mobil yang diproduksi di India itu akan menjadi perkenalan yang pertama di dunia. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com