SPYSHOT : Mazda Koeru Versi Produksi Tertangkap Kamera Di Cina

Baru diperkenalkan versi konsep beberapa minggu lalu, tMazda Koeru telah tertangkap oleh salah satu fotografer di Cina. Bakal jadi CX-7 atau CX-4?
Penulis: K Dimas Priyandra
Selasa, 29 September 2015 17:00 WIB
Berita - SPYSHOT : Mazda Koeru Versi Produksi Tertangkap Kamera Di Cina
Bagikan ke:

Baru diperkenalkan sebagai konsep beberapa minggu lalu, tetapi Mazda Koeru telah tertangkap oleh seorang fotografer di China kemarin..

Seperti yang dilansir wold car fans, Mazda Koeru konsep yang memiliki panjang 4.600 mm, lebar 1.900 mm serta tinggi 1.500 mm ini terlihat memiliki proporsi yang sama dengan Mazda Koeru yang tertutup kamuflase ini.

Tetapi terlihat atap Koeru versi produksi akan sedikit lebih tinggi, ini agar headroom lebih lega tentunya, selain itu yang berbeda adalah penggunaan spion yang konvensonal, pelek yang lebih kecil (tidak menggunakan ring 21 inci seperti pada konsep),  namun selain itu masih terlihat identik dengan versi konsep.\

Foto - SPYSHOT : Mazda Koeru Versi Produksi Tertangkap Kamera Di Cina
worldcarfans

Memang Mazda sejak menggunakan Kodo design jika memamerkan mobil konsepnya tidak akan jauh berbeda dengan  versi produksinya, seperti Mazda2 terbaru contohnya sangat mirip versi produksi dan konse. Juga Mazda6 yang sangat mirip dengan Takeri Concept.

Untuk interiornya mobil yang beratap landai ini terlihat mirip dengan Mazda CX-5 tetapi dengan layout yang lebih rendah, tetapi untuk layar dengan MZD connectnya berbeda dari CX-5 yang menyatu didalam dasbor, melainkan seperti Mazda2 yang berdiri di tengah dasbor.

Foto - SPYSHOT : Mazda Koeru Versi Produksi Tertangkap Kamera Di Cina
worldcarfans
Foto - SPYSHOT : Mazda Koeru Versi Produksi Tertangkap Kamera Di Cina
worldcarfans

Kemungkinan mobil ini akan diluncurkan di Cina pada semester 1 tahun depan. Dengan mesin 2.500 cc turbo, disinyalir ia akan menjadi penerus CX-7, tapi sejumlah media asing santer memberitakan kalau ia akan menjadi CX-4. Kita tunggu saja.

#mazda #koeru

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.