Foto Asli Mazda CX-9 2016 Terkuak Sebelum Peluncurannya

Inilah foto asli luar dalam Mazda CX-9 generasi terbaru yang bocor di internet ,sebelum diluncurkan ke dunia beberapa hari lagi.
Penulis: Hariawan Arif
Rabu, 18 November 2015 11:00 WIB
Berita - Foto Asli Mazda CX-9 2016 Terkuak Sebelum Peluncurannya
Bagikan ke:

Apa yang terlihat dala foto yang ada adalah sebuah Mazda CX-9 terbaru tahun 2016 yang bermunculan di internet sebelum ditunjukkan kepada dunia nanti di Los Angeles Auto Show (20-29/11) nanti.

Ini bukan sebuah pengembangan dari versi lama  Mazda CX-9 ini bisa dibilang baru total baik dalam hal desain, spek maupun filosofi. Ini merupakan desain yang diambil dari Mazda Koeru Concept namun diberikan desain mocong yang agresif serta bumper dengan grill yang lebih menonjol.

Foto - Foto Asli Mazda CX-9 2016 Terkuak Sebelum Peluncurannya
Mazda

Interiornya juga ada perubahan. Desainnya serupa seperti Mazda6 ataupun CX-5 terbaru yang sudah ada namun diberikan tambahan sentuhan kemewahan dan tetap mengadopsi kemampuan untuk mengangkut tujuh penumpang.

Foto - Foto Asli Mazda CX-9 2016 Terkuak Sebelum Peluncurannya
Mazda

Mazda belum mengeluarkan berita resmi tentang Mazda CX-9 ini, tapi dipercaya bahwa mobil ini akan mendapatkan sebuah mesin baru 2.500 cc turbo 4 silinder SkyActiv di varian berpenggerak roda depan ataupun all-wheel drive. Bila benar ini akan menjadi mesin SkyActiv bensin dengan turbo yang pertama kali dibuat Mazda. Kesan bahan bakar boros di mobil ini kelihtannya bakal sirna.
 

#

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.