Beginikah bentuk BMW Seri-8 Terbaru Nanti?

Setelah Mercedes-Benz berhasil dengan S-Coupe, kabarnya BMW ingin menghidupkan lagi Seri-8, bahkan versi renderan pun muncul. Seperti apa wujudnya.?
Penulis: Adiyasa Prahenda
Kamis, 15 Oktober 2015 12:00 WIB
Berita - Beginikah bentuk BMW Seri-8 Terbaru Nanti?
Bagikan ke:

Seri-8 sempat diproduksi dari 1989 sampai 1999, dan kemungkinan besar akan dibangkitkan kembali. Rencananya menggunakan platform sedan mewah mereka, Seri-7. Tetapi, seperti apa wujudnya? Situs theophiluschin membuat rendernya yang terinspirasi dari konsep Gran Lusso Coupe 2013 lalu, dikawinkan dengan Seri-7 terbaru.

Jika melihat desainnya, sedikit mirip dengan Seri-7. Namun bagian depan terutama headlampnya dibuat mengecil dengan garis lebih tajam. Bumpernya masih mengandalkan desain sedan mewah mereka. Untuk garis bodi samping, cukup mempertegas kalau dia adalah coupe termewah dengan tambahan ventilasi udara di samping fender. 

Di belakang, masih mengadopsi desain versi sedan. Dengan lampu rem penuh LED serta dua buah knalpot semakin memperlihatkan identitasnya sebagai coupe sporty. Oh iya, antena shark fin tidak ketinggalan mempermanis atap coupe tersebut.  

Foto - Beginikah bentuk BMW Seri-8 Terbaru Nanti?
theophiluschin

Melihat hasil renderannya, seperti inikah pesaing S-class coupe? Beberapa situs luar negeri pun masih memperdebatkan apakah nantinya memakai nama Seri-8. Karena ada sejumlah prediksi kalau BMW akan memakai nama Seri-9 untuk coupe mewah ini.

Kita tunggu kabar resmi dari BMW.

#seri-7 #bmw #seri-8

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.