Spy Shot : Audi Q5 2017

Spy Shot : Audi Q5 2017

Berita tentang crossover Audi masih berlanjut. Setelah Q1 berhasil tertangkap kamera mata-mata, kali ini giliran Q5 baru yang terlihat. Ini merupakan foto pertama dari varian yang direncanakan resmi dijual pada tahun 2017.

Walapun menggunakan ‘busana’ kamuflase, mobil ini terlihat sporty karena mempunyai grill depan lebar khas Audi yang di apit dengan lampu persegi panjang dan air intake yang sudah familier.

Melalui gambar ini juga kita dapat melihat bahwa kaca spion sisi kanan dan kiri, terpasang manis pada kedua pintu depan dan atap yang terkesan miring. Dari belakang, Q5 terlihat menggunakan tailgate dan spoiler yang terpasang manis dengan dual exhaust system yang terintergrasi ke bumper.

Mobil yang menggunakan platform yang sama dengan yang digunakan A4 dan Q7 ini, diprediksi akan mempunyai bobot yang lebih ringan dari varian sebelumnya.

Q5 terbaru ini juga sepertinya akan menggunakan mesin A4 2016, dengan 2 varian pilihan yaitu 4 silinder bensin dan 6 silinder diesel.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com