GALERI: Audi Q5 2017 (18 Foto)

GALERI: Audi Q5 2017 (18 Foto)

Audi Q5 resmi meluncur pada hari pertama GIIAS 2017 kemarin (10/8). Kehadirannya pun praktis menambah deretan model baru Audi Indonesia. Beragam fitur dan kelengkapan menarik pun sudah dimilikinya.

“All New Audi Q5 sangat cocok dengan kondisi jalan di Indonesia yang kerap bergelombang dan sedikit banjir,” papar Andrew Nasuri, President Director PT Garuda Mataram Motor Indonesia.

Otodriver

SUV  Eropa ini dilengkapi fitur-fitur anyar seperti Audi Virtual Cockpit, layar digital 12,3 inci, Multi Media Interface (MMI) berpadu dengan layar 8,3 inci, dan fitur Ambient Lighting. Q5 sebagai keluarga terbaru Audi juga dibekali mesin 2.000 cc 4 silinder turbo TFSI yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 252 dk serta torsi 370 Nm dan menyalurkan tenaganya ke 4 roda secara bersamaan.

Disamping itu, The All-New Audi Q5 akan dijual di tanah air dengan banderol harga Rp 1,45 milyar dalam kondisi off the road.Simak deretan foto detailnya dalam galeri berikut ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com