Sedan Termewah Kia Segera Hadir

Sedan Termewah Kia Segera Hadir

Setelah sebelumnya banyak muncul sketsa di jagad maya mengenai model mewah terbaru dari Kia, yakni Cadenza, kini sedan termewah Kia tersebut makin jelas kehadirannya. Kali ini muncul kembali teaser yang lebih mendetail mobil yang akan resmi diluncurkan pada 2016 mendatang tersebut.

Dari gambar yang dirilis, varian baru ini tidak jauh berbeda dari sketsa model yang akan diprediksi sejumlah web. Tetap mengandalkan gril tiger nose yang merupakan ciri khas KIA. Desainnya pun makin mewah dengan lampu depan LED DRL ditambah strip chrome yang membentang dari grill depan. Tidak hanya itu, foglamp LED empat titik juga tersemat di mobil ini.

Pada bagian belakang, lampu berbentuk huruf S seperti pada lampu depan dan pada bagian kanan dan kiri dihubungkan dengan garis krom yang melintang di bagasi. Bumper belakang model squared-off dan knalpot model ganda makin mempercantik mobil ini. Tampilannya mewahnya pun ditunjang dengan penggunaan pelek berdiameter 19 inchi yang dibungkus dengan ban berukuran 245/40.

Soal jantung pacu, Cadenza 2016 ini akan dibekali mesin V6 3.300 cc GDI yang diklaim mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 393 dk. Bahkan rumor yang beredar mobil ini bakal dibekali  mesin V6 twin-turbo 3.300 cc. Mobil ini juga rencananya akan menggunakan sistem penggerak belakang. Terlihat sekali Kia berusaha menempatkan mobil ini sebagai jajaran premium. Sayangnya pabrikan asal Korea ini belum menjabarkan secara gamblang mengenai interior jagoan barunya tersebut. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com