Kia Luncurkan Sedan Hybrid K8 Yang Mengusung 4 Pilihan Mesin Anyar Serta Logo Baru

Kia Luncurkan Sedan Hybrid K8 Yang Mengusung 4 Pilihan Mesin Anyar Serta Logo Baru

Kia yang merupakan salah satu produsen terbesar di Korea Selatan, pada hari Selasa (4/5), meluncurkan versi hybrid dari sedan K8 untuk pasar domestik, hal tersebut sekaligus melengkapi jajaran empat model untuk kendaraan tersebut.

K8 hybrid hadir dengan mesin 1.600 cc bensin turbo hybrid, menambah jajaran model bensin 2.500 cc, 3.500 cc bensin dan 3.500 cc model mesin injeksi bahan bakar cair yang dirilis bulan lalu.

Seperti dilansir kantor Berita Yonhap, Selasa, model hybrid tersebut dihargai 36,98 hingga 42,87 juta won (sekitar Rp 478 juta hingga Rp 554 juta) tergantung pada opsi, kata Kia.

Kia mengatakan pihaknya berencana meluncurkan model baru di pasar luar negeri pada paruh kedua tahun ini.

K8 adalah penerus K7, lebih dikenal sebagai Cadenza di Amerika Serikat, yang telah terjual lebih dari 500.000 unit secara global sejak diluncurkan pada 2009.

K8 adalah model pertama dengan logo merek barunya saat perusahaan mengubah nama perusahaannya dari Kia Motors menjadi Kia pada bulan Januari untuk transisinya menjadi penyedia solusi mobilitas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com