Ini MPV 7 Penumpang BMW Yang Tampil Di GIIAS 2015

BMW Indonesia tetap ingin ikut terjun ke dalam pasar MPV kelas premium, dengan rencana peluncuran Seri-2 Gran Tourer di GIIAS 2015.
Penulis: Gilang Budiman
Selasa, 18 Agustus 2015 07:30 WIB
Berita - Ini MPV 7 Penumpang BMW Yang Tampil Di GIIAS 2015
Bagikan ke:

Selain BMW M4 dan Seri-3 facelift, narasumber terpercaya kami memberikan info bahwa PT. BMW Indonesia akan meluncurkan satu mobil lagi di ajang Gaikindo Indonesian International Auto Show 2015 nanti, yakni Seri-2 Gran Tourer. Gran Tourer merupakan mobil pertama BMW yang berjenis MPV 7 penumpang.  

Foto - Ini MPV 7 Penumpang BMW Yang Tampil Di GIIAS 2015

BMW Gran Tourer akan memakai mesin yang sama seperti yang digunakan oleh Active Tourer dan Mini Cooper terbaru, yaitu berkapasitas 3 silinder 1.499 cc Twin Power Turbocharged bertenaga 136 dk.Mobil 7 penumpang asal German ini juga telah menggunakan roof rail di bagian atap agar memudahkan saat ingin membawa barang bawaan. Kakak dari BMW Active Tourer ini bisa dilihat di Booth BMW yang terletak di Hall CH Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai. Penasaran fitur-fitur unggulannya? Pantau terus OtoDriver.

#bmw #gran-tourer #bmw-indonesia

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.