Promo Khusus Nissan-Datsun Di Pameran Otomotif Jogja

Promo Khusus Nissan-Datsun Di Pameran Otomotif Jogja

Pekan  Otomotif Jogja atau Pojog 2015, Nissan dan Datsun melalui Nissan Motor Indonesia akan meramaikan acara yang bakal digelar pada 23-27 September 2015. Dengan mengusung tiga mobil andalan mereka, Nissan X-Trail 2.5 dan Datsun Go+ Panca Style menjadi unggulan di pameran tersebut.

Selama periode pameran, Nissan juga menawarkan beragam diskon dan program lucky dip vpucher dengan total nilai sekitar Rp 50 juta. Sementara Datsun menyediakan permainan dan hadiah menarik untuk para pembeli Go+ Panca di sana.

 "Nissan melihat Jawa Tengah dan Yogyakarta sungguh menjanjikan di tengah pasar otomotif yang sedang lesu serta melemahnya rupiah," kata Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT. Nissan Motor Indonesia.

Data penjualan di Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk bulan Januari-Agustus 2015 mencapai 7% dan 6%,yaitu 2.040 unit di kedua wilayah tersebut. 

Mobil terlaris di kedua wilayah tersebut masih dipegang oleh Nissan Grand Livina yang penjualannya 1.043 unit, disusul oleh Nissan March sebanyak 613 unit. Sementara itu, NMI berharap mampu menarik minat pengunjung POJOG 2015. "Kami yakin dengan partisipasi kami di Pameran Otomotif Jogja akan menarik perhatian banyak pengunjung," ujar Hanna Maharani, Head Of Communication PT. Nissan Motor Indonesia. 

Datsun optimis terhadap penjualan akan naik setelah mengenalkan varian terbaru mereka, Go+ Panca T-Style. Dengan tambahan aero kit, power Window, front skirt, rear skirt, side skirt, silver painted centre cluster, silver finisher, electric mirror dan Airbag untuk pengemudi. Ini menarik, karena harga Go Panca  hanya Rp 98 juta dan Go+ sampai Rp 120 juta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com