Promo Cicilan 0% Chevrolet Spin Segera Berakhir, Stok Mulai Menipis!

Promo Cicilan 0% Chevrolet Spin Segera Berakhir, Stok Mulai Menipis!

Bagi Anda yang sedang dalam perburuan mencari mobil baru tak ada salahnya untuk melirik Chevrolet Spin. Karena ada promo yang cukup menarik namun akan berakhir pada akhir tahun ini.

Promo tersebut adalah cicilan 0% khusus untuk Chevrolet Spin Diesel LTZ M/T. Jika berminat meminang MPV tujuh penumpang tersebut secara kredit, maka cicilan selama enam bulan pertama akan dikenai bunga 0% saja.

Pada paket kredit standar cicilan termurah adalah Rp 3 sampai 4 juta-an dalam tenor 60 bulan. Nah, dengan adanya promo cicilan ini maka konsumen hanya akan membayar cicilan Rp 2 jutaan saja.

Jika anda tertarik sebaiknya segera saja kunjungi dealer Chevrolet. Karena menurut salah seorang sales Chevrolet, di beberapa dealer Spin Diesel sudah tak disuplai lagi. “Di Luminary Chevrolet Daan Mogot sudah tidak ada, di (Chevrolet) Prima Auto World Depok juga sudah habis promo ini,” ujar si sales tersebut.

Promo ini akan berakhir pada 31 Desember 2015. Maka bila memang berniat meminang satu-satunya mobil diesel di kelas Low MPV ini, segera cari dealer yang masih memiliki stok.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com