Pameran Mobil GIIAS Akan Merambah 2 Kota Besar Lain

Pameran Mobil GIIAS Akan Merambah 2 Kota Besar Lain

Keberhasilan GIIAS menyedot perhatian masyarakat untuk menyaksikan pameran teknologi otomotif termasuk berburu promo para Agen Pemegang Merek (APM) membuat Gaikindo dan Seven Events tertarik mengadakan lebih banyak pameran ini di waktu mendatang.

"Anda bisa melihat sendiri, bagaimana animo masyarakat di BSD (GIIAS), Jakarta (JAS), Makassar (GIIAS Makassar), dan di sini (GIIAS Surabaya), sangat ramai. Ke depannya kami ingin menghadirkan GIIAS lebih dekat lagi dengan masyarakat," Ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events pada Car Review, kemarin (9/12) di Surabaya.

Kami akan menggelar di dua kota lain. Tepatnya belum bisa kami sampaikan, namun pastinya di  Pulau Jawa dan Sumatera, imbuh Andy. Hal ini menurutnya sangat mungkin melihat besarnya dukungan APM pada GIIAS di daerah. Apalagi disebutnya ada kebutuhan di setiap kota untuk mengetahui lebih dekat perkembangan otomotif lewat GIIAS daerah.

Hal ini pun diamini Noegardjito, Sekretaris Jenderal Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor). Menurutnya Gaikindo akan terus mengakomodir hal tersebut. Ajang seperti ini akan mendukung penjualan anggota kami.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com