GIIAS Surabaya Auto Show Diserbu Pengunjung

GIIAS Surabaya Auto Show Diserbu Pengunjung

GIIAS seri terakhir mulai digelar di kota Surabaya, Jawa Timur. Bertajuk GIIAS Surabaya Auto Show, perhelatan pameran otomotif ini digelar selama 5 hari (9-13 Desember). Pameran yang dimulai bertepatan dengan hari libur Pilkada ini ternyata ramai dikunjungi masyarakat Kota Pahlawan yang ingin melihat deretan mobil-mobil terbaru di Indonesia.
Ada belasan Agen Pemegang Merek yang hadir memajang produk-produk terbaru dan menjadi unggulannya di Grand City Exhibition and Convention Hall Surabaya. Daihatsu, Datsun, Honda, Isuzu, Lexus, Mazda, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, Nissan, Toyota, Suzuki, Mercedes-Benz hingga MV Augusta menjadi pusat perhatian para pengunjung yang ingin mnelihat dari dekat dan menjajal kendaraan-kendaraan ini.

Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah Toyota All New Kijang Innova dan Honda BR-V. Kedua mobil ini tak pernah sepi dari serbuan masyarakat yang ingin mengetahui langsung mobil yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu itu. Merek mobil mewah seperti Mercedes-Benz dan Lexus juga diramaikan oleh banyak pengunjung yang penasaran ingin melihat dari dekat SUV GLE 400 AMG Coupe dan NX200T.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events dalam rilisnya mengatakan, “Kami memilih Surabaya sebagai salah satu kota penyelenggaraan rangkaian pameran GIIAS 2015, karena kami yakin pasar Surabaya masih sangat luas dan potensial. ” Dijelaskannya, event ini akan memberikan kesempatan pada publik Surabaya untuk tidak hanya menikmati berbagai produk otomotif terkini dari peserta APM dan industri pendukung, namun juga menyajikan berbagai program menarik yang tidak dapat ditemui di pameran sejenis di Surabaya.

Misalnya saja 4x4 Challenge yang mengajak pengunjung menguji nyali dan adrenalin ketika dibawa menaiki ramp setinggi 6 meter dengan kemiringan yang curam menggunakan mobil SUV 4x4 terbaru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com