Mobil ini terinpirasi NASA

Mobil ini terinpirasi NASA

Ford resmi meluncurkan Mustang Apollo Edition 2015 EAA AirVenture. Mobil ini dirancang untuk mendukung program Experimental Aircraft Association’s youth aviation.

Edisi khusus ini juga terinspirasi dari program Apollo NASA yang berhasil mendaratkan manusia di bulan. Mobil ini akan bertampilan eksterior putih hitam dan grafis stiker bendera Amerika Serikat.

Dalam pernyataannya, cucu dari mendiang Henry Ford, pendiri Ford Motor Company, mengatakan, "Ford Mustang Apollo Edition ini diciptakan untuk menghormati sebuah untuk hasil pencapaian teknologi yang dibuat oleh manusia dengan kecerdikan, presisi, dan kekuatan yang mendefinisikan semangat inovasi Amerika."

Ia juga menambahkan, “Ford Motor Company berkomitmen untuk mengembangkan teknologi yang mutahir, guna mendukung generasi berikut yang akan menjadi penerbang dalam program pendidikan EAA." 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com