Spy Shot : Jeep Cherokee Facelift 2016

Spy Shot : Jeep Cherokee Facelift 2016

Untuk kali pertama, Jeep Cherokee 2016 berhasil terdeteksi kamera mata-mata saat sedang melakukan pengetesan di sebuah jalan raya Michigan, Amerika Serikat.

Uniknya, model facelift yang sengaja disamarkan ini terlihat mempertahankan tampilan depan yang kontroversial, sama seperti produksi saat ini. Hal tersebut tidak terlalu mengejutkan karena CEO Jeep sendiri, Mike Manley, baru-baru ini pun mengisyaratkan hal tersebut.

Perubahan pada bagian eksterior mobil sangat sulit terlihat, namun rumor yang beredar adalah mobil ini akan dibekali dengan mesin 4 silinder baru. Sedangkan untuk varian Trailhawk akan menggunakan mesin turbo, sama dengan yang digunakan Dodge Dart.

Jeep Cherokee rencananya akan memperkenalkan versi facelift ini pada pertengahan 2016. Hal ini artinya masih menyisakan cukup banyak waktu bagi produsen mobil asal Amerika Serikat tersebut untuk membenahi beberapa area sebelum dilempar ke publik.

  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com