Mitsubishi Outlander Sport 2016, Usung Penyegaran Tampang

Mitsubishi Outlander Sport 2016, Usung Penyegaran Tampang

Lewat pameran Los Angeles Auto Show (LAAS) 2015 di Los Angeles, Amerika pekan ini Mitsubishi mengenalkan tampilan baru dari SUV kompak mereka, Outlander Sport.

Meski hanya berupa facelift, Mitsubishi menyatakan Outlander Sport versi 2016 ini menganut bahasa desain "Dynamic Shield" yang memiliki ciri khas bentuk X besar pada bagian mukanya.

Nuansa gagah Outlander Sport ini terwakili dari laburan kelir hitam pada gril, bumper dan rumah fog lamp. Hingga ke lis hitam headlamp. Bentuk X makin dipertegas dengan aplikasi aksen krom sebagai pembatas. Tambahan fitur lainnya, ada pada aplikasi lampu LED pada kaca spion dan pelipat spion elektrik.

Sayangnya, mesin yang diusung tak mengalami ubahan apapun. Masih 2.000 cc 4 silinder 148 dk dan torsi 196 Nm. Di beberapa negara, mobil bernama lain Mitsubishi ASX ini juga ditawarkan dengan mesin 2.400 cc berdaya 168 dk dan torsi 226 Nm.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com