Nissan Beri Promo Khusus Di GIIAS Makassar Minggu Ini.

Nissan Beri Promo Khusus Di GIIAS Makassar Minggu Ini.

Nissan Motor Indonesia ikut memeriahkan pameran otomotif terbesar di Makassar, Sulawesi Selatan. Pameran bertajuk GIIAS Makassar 2015 dimanfaatkan Nissan untuk menarik konsumen. Salah satunya dengan penawaran yang hanya berlaku selama pameran. "Kami yakin Nissan mampu menarik perhatian pengunjung," kata Head of Communication NMI, Hana Maharani, melalui keterangan tertulisnya.

Penawaran yang diberikan Nissan disebut Hana, berlaku untuk Grand Livina dan All New X-Trail 2.5 CVT. Promo yang diberikan pun berkaitan dengan uang muka, potongan harga, serta hadiah langsung. Setiap pembelian Grand Livina selama pameran, konsumen diberikan keringanan uang muka. Cukup menyetor Rp 16 juta, mobil MPV itu bisa langsung jadi dibawa pulang.

Sedangkan untuk pembelian Nissan X-Trail 2.5 CVT, konsumen berhak mendapatkan potongan harga. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan Nissan mencapai Rp 30 juta di bawah price list resmi. Selain itu, konsumen juga berhak membawa pulang iPhone 6 selama pameran berlangsung.

"Kami yakin dengan pasar mobil di Makassar karena prospeknya cukup cerah," kata Hana. Dia pun mengingatkan bahwa promo khusus ini hanya berlaku selama GIIAS Makasar 2015 berlangsung pada 25-29 November 2015 di Celebes Convention Center.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com