Mercedes-Benz G-Class Lang Versi Monster Racikan Brabus

Mercedes-Benz G-Class Lang Versi Monster Racikan Brabus

Gelandewagen Klasse atau biasa disebut G Class ini memiliki dimensi panjang hingga 3.400 mm. Perubahan panjang dimensi tersebut menjadikan perubahan nama menjadi Mercedes-Benz G Class Lang. Lang dalam bahasa Jerman yang berarti long atau panjang.

Brabus

Double Cabin berbasis G500 Lang ini dilengkapi oleh mesin bawaan M113 konfigurasi V delapan silinder berkapasitas 5.461 cc bertenaga 382 dk. Namun saat ini Brabus meracik mesin V8 tersebut hingga kapasitasnya menjadi 6.096 cc, tenaga sebesar 395 dk pun berhasil didapat. Transmisi otomatik tujuh percepatan yang dikenal dengan 7G-Tronic bawaan tetap digunakan oleh Brabus.

Brabus

Bahan berlapis cognac leather berpadu aksen jahitan hitam membungkus seluruh bagian jok, trim pintu hingga dasbor. Sementara pada bagian setir yang dilengkapi dengan multiswitch, tuner yang telah meracik Mercedes Benz sejak tahun 1977 tersebut menambah panel piano black agar tetap terkesan mewah. Enggan menghilangkan tampilan sporty-nya, pedal berbahan alumunium pun turut diaplikasikan untuk pedal akselerator, rem dan foot rest.

Brabus Monoblock F Wheels

Sepatbor ekstra lebar digunakan untuk mengakomodir pelek Brabus Monoblock F berdiameter 23 inci dan berfinshing gloss black. Pelek yang diklaim ringan disandingkan dengan ban berukuran 305/35 R23.

Brabus

Agar bagian depan turut memberikan kesan yang tetap sporty, Brabus melengkapi dengan gril horizontal ekstra lebar berwarna hitam polos tanpa ada logo krom khas Mercedes Benz. Rongga besar pada bagian bemper pun selain mampu berfungsi untuk aliran udara pendingin rem juga menambah seram tampilan depan. Sementara lampu LED Daytime Running Light sebanyak tiga pasang mempercantik tampilan.

Brabus

Mobil kabin ganda dengan bak ini juga diimbuhkan 13 kelengkapan Brabus dan beberapa bagian menggunakan karbon . Harganya? sekitar 98.000 Euro atau setara dengan Rp 1,4 miliar. Terbayang enggak sih jika masuk Indonesia berapa Rupiah yang harus ditebus jika ditambah pajak. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com