Mobil RP 10 Miliar Untuk Hadiah Ulang Tahun Cristiano Ronaldo

Mobil RP 10 Miliar Untuk Hadiah Ulang Tahun Cristiano Ronaldo

Pesepakbola Cristiano Ronaldo merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada 5 Februari lalu. Namun ada yang luar biasa dari momen yang berharga ini.

Pasalnya, sosok yang akrab dikenal dengan sebutan CR7 ini mendapatkan kado yang istimewa dari sang pacar. Seperti dikutip dari akun Instagram @cristiano dan @georginagio dihadiahi sebuah Mercedes-Benz G-Class Brabus berwarna hitam yang dibalut oleh pita merah.

 

“Selamat ulang tahun bagi pria di hatiku! Aku tunjukkan rasa cintaku padamu dengan hadiah ulang tahun untukmu,” tulis Georgina dalam akun Instagramnya.

Diketahui Mercedes-Benz G-Class Brabus ini memiliki harga jual lebih dari Rp 10 miliar. Model ini merupakan salah satu produk lansiran rumah modifikasi Brabus yang melahirkan varian G-Class menjadi lebih spesial.

G-Class Brabus ini ditenagai oleh mesin V12 berkapasitas 6.300 cc twin turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 888 dk!

Sosok Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai salah satu pesepak bola ternama yang juga seorang kolektor mobil. Beberapa koleksi yang pernah ia pamerkan di media sosial ialah Bugatti Veyron maupun Ferrari F12 TdF.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com