Mazda Meresmikan Authorized Body & Paint Workshop

Mazda Meresmikan Authorized Body & Paint Workshop

Dalam meningkatkan kualitas pelayanan, mereka hari ini (8/12) meresmikan kerjasamanya dengan PT. Nusantara Batavia Motor dalam hal body repair. Peresmiannya sekaligus langsung memperkenalan workshop yang bertempat di  showroom Mazda yang beralamat di Jl. M.H. Thamrin no. 9, Cikokol-Tangerang. 

Dalam acara ini turut hadir Keizo Okue selaku President Director Mazda Motor Indonesia yang memberikan sertifikasi kepada PT. Nusantara Batavia Motor sebagai Authorized Mazda Body & Paint Workshop. "Ini adalah body and pain workshop resmi mazda yang pertama di jabodetabek dan yang kedua di indonesia dengan konsep one stop service" ungkap Suwadji Wirjono selaku Aftersales Operational Director Nusantara Group. Sebagai info, fasilitas body repair resmi Mazda pertama di Indonesia terletak di Bandung.

Sertifikat garansi 6 bulan setelah pengerjaan untuk para konsumen.

Sampai sejauh mana perbaikan yang bisa dilakukan? "Pelayanan perbaikan bodi dan cat masih sebatas perbaikan ringan dan medium accident," lanjut Suwadji. Suwadji juga mengungkapkan bahwa workshop ini menggunakan waterbased paint sehingga tetap ramah lingkungan dalam proses pengecatannya. Konsumen juga mendapatkan sertifikat garansi selama 6 bulan untuk kualitas pengecatan apabila terjadi kegagalan ataupun hasilnya tidak memuaskan.

14 Stall

Tersedia 14 stall yang ditargetkan mampu mengerjakan 130 hingga 150 mobil per bulan. Dengan rincian 1 bagian estimasi (waktu dan biaya), 1 bagian primer, 1 bagian masking, 1 bagian small part repair, 2 spray booth, 2 bagian dempul, 3 bagian bongkar pasang, 2 bagian las dan ketok, 2 bagian poles akhir dan 1 bagian pemeriksaan akhir.

Walaupun sebagai tempat perbaikan bodi dan cat resmi untuk Mazda, mereka tidak sepenuhnya mengerjakan mobil Mazda. "Kami tetap melayani pengerjaan mobil dengan merek lain." tutup Suwadji. Selain itu mereka juga bekerja sama dengan pihak asuransi seperti BCA, ACA, AIG, Adira, dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com