VIDEO: Motor Marc Marquez Tarung Dengan Honda Civic Type R

VIDEO: Motor Marc Marquez Tarung Dengan Honda Civic Type R

Pernahkah terbayang di pikiran untuk melakukan balapan antara Honda CIvic Type R, Mobil balap Honda Castrol dan sebuah MotoGP RC213V yang merupakan pacuan Marq Marquez di 2015 ini? Anda sangat beruntung. Honda baru saja merilis sebuah video 360 derajat yang mempertontonkan semuanya.

Menggunakan teknik video 360 derajat, pabrikan asal jepang ini membuat kendaraan dua dan empat roda balapnya saling melakukan perlawan di sirkuit Nuvolari di Italia. Dalam video ini, Anda akan bisa merasakan di tengah-tengah kondisi tersebut.

Persaingan ini melibatkan Gabriele Tarquini, pembalap Honda di World Touring Car Championship yang menggunakan Civic Type R, dan Tiago Monteiro menggunakan mobil balap British Touring Car Champion (BTCC). Selain itu ada pembalap lainnya seperti Gordon Shedden, Matt Neal dan pembalap baru Jack Clarke yang juga menggunakan Civic Type R terbaru ini. Sedangkan Honda RC213V ditunggangi oleh Jack MIller.

Civic Type R terbaru ini menggnakan mesin 2.000 cc turbocharger yang menghasilkan tenaga sebesar 310 dk dan torsi sebesar 400 Nm. Laju 0-100 km/jam hanya membutuhkan 5,7 detik dan terus melaju hingga top speed di 269 km/jam. Berbicara soal kemampuannya di dalam trek, Tarquini mengatakan, "Type R sangatlah fantastis, dan semua orang akan kagum dengan handling dan kemampuan pengeremannya."

Sayangnya Honda tidak menampilkan project 2&4 dalam momen ini. Sebuah proyek setengah mobil setengah motor yang dipamerkan di Frankfurt Motor Show kemarin, yang sebetulnya akan membuat tontonan ini lebih menarik.

Silakan Anda nikmati video ini dan jangan lupa untuk menggerakan gadget kesana kemari mengingat ini adalah sebuah video 360 derajat.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com