Servis Spesial Di Bengkel Resmi Mazda Rayakan HUT RI Ke-79

Hanya berlaku di bengkel resmi Mazda dengan cara booking service
Penulis: Erie W. Adji
Selasa, 20 Agustus 2024 10:00 WIB
Berita - Servis Spesial Di Bengkel Resmi Mazda Rayakan HUT RI Ke-79

Paket spesial di bengkel resmi Mazda selama bulan Agustus 2024

Bagikan ke:

OTODRIVER - Dalam rangka ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, PT Eurokars Motor Indonesia, menghadirkan program spesial. Program ini dirancang untuk memberikan berbagai penawaran menarik dan manfaat eksklusif kepada para pelanggan setia Mazda.

Program ini akan berlangsung mulai tanggal 16 Agustus hingga 23 Agustus 2024. Melalui program spesial ini, Mazda Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya selama perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia. 

Berdasarkan keterangan resminya, Mazda Indonesia menyediakan sejumlah paket spesial bagi pelanggan Mazda yang melakukan servis di bengkel resmi Mazda selama priode tersebut. Isi dari paket spesial tersebut seperti; 

  • Free 1 Liter Mazda Genuine Oil: Pelanggan yang melakukan servis berkala dapat menikmati tambahan 1 liter Mazda Genuine Oil secara cuma-cuma.
  • Potongan harga 45 persen untuk A/C Evaporator Cleaner: Merawat sistem pendingin mobil Anda agar selalu tetap optimal.
  • Potongan harga 17 persen untuk Windshield Washer: Jaga kebersihan kaca depan mobil dengan cairan pembersih berkualitas dari Mazda.
  • Potongan harga 17 persen untuk V-Belt, Brake Pad, & A/C Filter: Pastikan performa kendaraan Anda tetap prima dengan suku cadang asli.
  • Diskon 8 persen untuk Ban Hankook: Dapatkan ban premium Mazda dengan potongan harga spesial selama periode program.
  • Potongan harga sampai 45 persen untuk Mazda Genuine Accessories: Tingkatkan tampilan dan kenyamanan kendaraan Anda dengan Mazda Genuine Accessories, yang di-bundling dengan harga spesial.

Penawaran spesial ini memang hanya berlaku selama periode kampanye saja. Di samping hal yang perlu diperhatikan bahwa paket servis spesial tersebut hanya bisa diperoleh lewat proses booking service terlebih dahulu sebelum datang ke bengkel resmi terdekat. 

Sesi booking service dapat dilakukan melalui aplikasi MyMazda Experience yang dapat diunduh di App Store & Play Store, serta telepon hotline, dan bisa juga melalui saluran WhatsApp ke bengkel resmi Mazda yang Anda hendak sambangi. Pelanggan juga diharapkan untuk menghubungi bengkel resmi untuk mengetahui syarat dan ketentuan, serta memastikan ketersediaan masing-masing produk.

Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Mazda yang melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mazda. (EW)

#mazda #bengkelresmi #servis #agustus #2024

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.