Mazda BT-50 Facelift Bocor! Ini Penampakannya

Mazda BT-50 Facelift Bocor! Ini Penampakannya

Versi facelift Mazda BT-50 tertangkap kamera pertama kali di Thailand. Seperti dilansir dari Car Advice yang mendapatkan gambar dari proses paten, ppikap dua kabin ini terlihat hanya mengalami ubahan minor. Mazda pun menghadirkan varian single dan double cabin pada pikap ini. Perbedaan pada sisi depan meliputi gril berlapis lebih banyak krom dan lampu sein yang berubah warna menjadi putih, menggantikan warna oranye pada model sebelumnya.

Sementara pelek model baru dengan lapisan polish ditambah footstep samping lebih modern menjadikan pikap varian double cabin ini lebih menambah kepantasan apabila digunakan sebagai transportasi perkotaan.

Tampak pada bagian belakang, Mazda sedikit membuat bagian bak menjadi lebih besar, serta lampu belakang berdesain baru. Namun memiliki sedikit kemiripan bentuk dengan model lamanya. Sayang, gambaran mengenai interior masih belum didapatkan.

Tapi ada kemungkinan Mazda juga akan menggunakan MZD Connect infotainment pada pikap yang akan dilansir pertama di Thailand ini. Mesin MZ-CD berkapasitas 2.200 cc yang dilengkapi turbocharger pun kemungkinan masih tetap digunakan oleh edisi facelift ini. Demikian dengan pilihan transmisi manual dan otomatik yang sama-sama memiliki 6 percepatan. Persaingan mobil yang akrab dipakai oleh pertambangan di Indonesia akan kian sengit karena Mazda BT-50 akan berhadapan langsung dengan Toyota Hilux Revo, Nissan Navara, Isuzu Dmax dan Mitsubishi Triton.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com