Komunitas BMW Lawas Kembali Aktif

Komunitas BMW Lawas Kembali Aktif

Bagi pecinta mobil klasik BMW, Anda boleh senang sekarang. Karena kini BMW Car Club Indonesia, sebagai wadah dari komunitas terbesar BMW di Indonesia kembali mengaktifkan Chapter Classic Register di Pati Unus, Jakarta Selatan (18/10).

"Kami aktifkan lagi Classic Register karena saat ini ternyata banyak ya mobil klasik BMW di Indonesia. Bahkan di antaranya ada Isetta, 1600, 3.0 cs dan lain-lain. Tentu sayang kalau sampai tidak ada wadahnya dan membuat mobil itu tidak terawat. Dengan adanya club ini kan jadi bisa bertukar informasi sesama penggemar mobil klasik BMW," ujar Gerry Nasution, penasehat BMWCCI. 

BMWCCI menunjuk Jendi Muhammad sebagai ketua Chapter Classic Register. "Untuk yang ingin bergabung, mobil minimal tahun 1985 atau lebih tua. Segala jenis BMW kita terima dan jangan sungkan-sungkan," ujar Jendi. "Saat ini saya cukup senang karena antusias para anggotanya cukup baik meskipun baru saja aktif lagi," lanjut Jendi. 

Sayang pada acara ini tidak banyak mobil BMW klasik yang hadir, hanya terlihat BMW Seri-3 E30 dan E21, Seri- 5 E28 dan Seri-7 E23. "Tadinya pengen bawa salah satu mobil saya yang cukup rare, yaitu 3.0 cs, tapi karena Jakarta sedang siaga 1 (akibat pertandingan bola) jadi saya takut terjadi kerusuhan," ujar Aria Ramadhan, salah satu anggota Chapter Classic Register. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com