Michelin Buktikan Performa Produknya di Balap BMW Sentul

Michelin Buktikan Performa Produknya di Balap BMW Sentul

Michelin membuktikan kualitas produk bannya di ajak balap mobil nasional di sirkuit Sentul, Jawa Barat (7/4). Dalam balap tersebut, Michelin Indonesia mengedepankan ban tipe Pilot Sport 4 yang diklaim hebat saat dipacu di kecepatan tinggi.

“Dengan filosofi From Track to Street, Michelin berkomitmen untuk menghadirkan ban yang dapat digunakan secara harian oleh masyarakat dengan mengadaptasi teknologi yang telah teruji di lintasan balap. Michelin Pilot Sport 4 akan memberikan  performa optimal bagi para pebalap untuk mencapai hasil terbaik dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang superior,” seru Fritz Mueller, President Director Michelin Indonesia dalam siaran pers.

 

Bentuk terjunnya Michelin di sirkuit adalah dengan menjadi pemasok tunggal ban di kelas BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) One Make Race 2019. Artinya selain One Make Race, kelas ini juga bisa disebut One Make Tire.

Henri Liang salah satu pembalap di kelas tersebut dari tim Moci Motorsport, menjelaskan bahwa Pilot Sport 4 mampu memberikan performa memuaskan saat dipacu di lintasan. “Balapan hari ini berjalan dengan lancar. Selain itu, ban ini juga cocok untuk digunakan secara harian. Sehari-hari saya juga menggunakan ban Michelin Pilot Sport 4,” ujarnya.

Keterlibatan Michelin di ajang balap BMWCCI OMR 2019 juga disebut sebagai bagian dari komitmen jangka panjangnya dalam menghadirkan produk yang mengutamakan standar keselamatan berkendara, dalam hal ini di lintasan balap.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com