Kia Picanto Terbaru Resmi Meluncur, Punya Tampang Sporty!

Kia Picanto Terbaru Resmi Meluncur, Punya Tampang Sporty!

Jakarta, OTODRIVER- Setelah beberapa kali terungkap, akhirnya Kia resmi memperkenalkan versi penyegaran dari Picanto. Sekilas, dari eksterior mobil ini memiliki tampang yang modern yang mengadopsi bahasa gaya 'Opposites United'.

Dikutip dari laman Carscoops, Picanto generasi ketiga ini terdapat berbagai perubahan. Misalnya dari sisi eksterior pada bagian lampu yang kali ini hadir berbentuk huruf 'Y' dan sudah LED.
Bahkan Kia Picanto terlihat lebih sporty berkat hadirnya bemper baru dengan grill berwarna krom, dan hadir dengan trim hitam gloss yang membuatnya terlihat elegan.

Selain itu New Kia Picanto juga hadir dengan lampu belakang memanjang dan tentu sudah LED. Tak hanya itu saja, bagian bumper belakang juga terlihat lebih tajam, termasuk reflektor yang lebih kecil.

Hadir dengan beberapa trim, Kia Picanto terbaru dilengkapi dengan pilihan empat warna. Mulai dari Sporty Blue, Adventurous Green, Smoke Blue hingga Signal Red. Tentunya menjadi pilihan menarik bagi konsumen.

Sementara itu untuk trim terendah mobil ini hadir dengan pelek 14 inci, dan untuk versi tertinggi berukuran 15 inci. Lantas bagaimana dengan interiornya?

Masuk ke dalam interior, Kia Picanto dilengkapi dengan layar infotainment 8 inci dengan berbagai fitur menarik seperti online voice recognition hingga sudah terhubung ke Apple CarPlay, dan Android Auto.

Menyoal mesin, model terbaru ini dibekali dengan dua pilihan, yaitu 1.000 cc tiga silinder yang mampu memuntahkan tenaga 66 hp, serta hadir dengan pilihan 1.200 cc berkekuatan  83 hp. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual 5 kecepatan, atau otomatis 5 kecepatan.

Terkait fitur keselamatan tak perlu diragukan lagi, model terbaru ini sudah dilengkapi dengan sistem Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) terbaru hingga ketersediaan 6 airbags. Soal harga sampai berita ini dibuat belum diumumkan.(AAR).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com