Kasus Dieselgate Bikin VW Tarik Slogan 'Das Auto'

Kasus Dieselgate Bikin VW Tarik Slogan 'Das Auto'

Kasus Dieselgate yang dilakukan oleh pabrikan mobil asal Jerman, Volkswagen,terus berbuntut panjang. Bahkan VW terpaksa menarik slogan mereka, Das Auto.Seperti dikabarkan Reuters, Volkswagen secara bertahap akan menarik semua kalimat 'Das Auto' dari iklan mereka mulai pekan lalu. Kampanye ini sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 silam.

Alasan eksekutif VW menarik slogan tersebut dilaporkan untuk memberikan sentuhan baru dengan suasana yang lebih rendah hati. Dr. Herbert Diess, CEO Volkswagen Passenger Cars, mengatakan ide VW yang mampu hadir sebagai pemimpin teknologi gagal dengan adanya Dieselgate. Dan kampanye 'Das Auto' yang terkesan angkuh, tak sesuai dengan kondisi saat ini.

Rencananya akan digantikan oleh motto baru yang hanya berbunyi 'Volkswagen'. Juru bicara VW melanjutkan jika pesan sederhana itu akan diluncurkan secara bertahap di seluruh dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com